Berpisah dengan FIFA, Era Baru EA Sport Segera Dimulai pada Juli 2023
EA akan menghadirkan EA SPORT FC sebagai simbol perubahan baru di 2023 (foto: EA)

Bagikan:

JAKARTA - Era baru EA Sport akan segera dimulai pada Juli 2023, setelah EA mengumumkan resmi berpisah dengan FIFA.  Setelah hampir 30 tahun kemitraan, mereka menciptakan pengalaman sepak bola interaktif terpopuler di seluruh dunia, dan kini kita akan segera memulai era baru yang menarik.

"Tahun depan, EA SPORTS FC akan menjadi masa depan sepak bola dari EA SPORTS. Bersama 300+ mitra lisensi kami di seluruh olahraga, kami siap membawa pengalaman sepak bola global ke tingkat yang lebih tinggi, atas nama semua penggemar sepak bola di seluruh dunia," kata Cam Weber, EVP, Grup GM EA SPORTS & Racing dalam pengumumannya. 

EA SPORT FC akan memberikan pengalaman, mode, liga, turnamen, klub, dan atlet-atlet hebat untuk Anda mainkan nantinya. Ultimate Team, Career Mode, Pro Clubs, dan VOLTA Football semuanya juga akan hadir. 

"Portofolio lisensi unik kami yang terdiri dari lebih dari 19.000+ pemain, 700+ tim, 100+ stadion, dan 30 liga yang terus kami investasikan selama beberapa dekade akan tetap ada, secara unik di EA SPORTS FC," sambungnya. 

Hal itu termasuk kemitraan juga eksklusif dengan Liga Premier, LaLiga, Bundesliga, Serie A, MLS, dan masih banyak lagi yang akan datang.

EA berkomitmen untuk memastikan bahwa EA SPORT FC adalah simbol perubahan baru yang akan membawa inovasi dan kreasi untuk para penggemar bola. 

Walau telah berpisah dengan FIFA, kedua perusahaan tersebut tetap berkomitmen untuk memastikan FIFA 2023, menjadi yang terbaik, dengan lebih banyak fitur, mode permainan, konten Piala Dunia, klub, liga, kompetisi, dan pemain daripada gelar FIFA sebelumnya.

"Kami ada untuk menciptakan masa depan fandom sepakbola - baik virtual atau nyata, digital atau fisik, semuanya sepakbola. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan," tandasnya.