EA Dikabarkan Akan Mengungkap Beberapa Judul Gimnya di Paruh Kedua Bulan Juli
EA dikabarkan akan mengumumkan gim baru pada bulan Juli. (Foto: Twitter Full Gaming Squad)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan Electronic Arts (EA) tampaknya akan segera mengungkapkan beberapa judul gimnya pada bulan Juli nanti. 

Dilaporkan oleh Exputer, gim pertama yang akan dirilis EA pada bulan Juli adalah Skate 4. EA pertama kali mengumumkan Skate 4 adalah pada 2020 lalu, setelah dua tahun sejak itu akhirnya ada titik terang mengenaI Skate 4.

Gim Skate yang baru ini akan menjadi pengumuman yang paling dinanti-nanti setelah perilisan Skate 3 pada 12 tahun lalu.  Selain Skate 4, ada juga Need for Speed dan FIFA yang dikabarkan akan dirilis di bulan yang sama. 

Meskipun tidak ada informasi lebih jelas tentang tanggal perilisan setiap gim, menurut orang dalam Exputer, kemungkinan akan dilakukan pada paruh kedua bulan Juli. 

Pengumuman gim baru EA ini sepertinya menjadi pengganti ketika EA memutuskan untuk tidak mengumumkan datu gim pun di  Summer Game Fest. Dan gantinya, pengumuman akan dibuat secara individual.

Gim FIFA 23 kali ini akan menjadi gim terakhir dari EA dengan FIFA setelah menjalin kemitraan selama 30 tahun. Selama waktu itu, mereka sudah menciptakan pengalaman sepak bola interaktif terpopuler di seluruh dunia, dan kini kita akan segera memulai era baru yang menarik. 

Pada bulan Mei, EA mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan “era baru pada bulan Juli 2023” dengan pengenalan seri EA Sports FC, di mana EA akan membawa lebih dari 300 kesepakatan lisensi.