EA Sports PGA Tour Sudah Tertunda Selama Satu Tahun Penuh
EA Sport PGA Tour tertunda satu tahun (Foto: EA Studio) Bucket Files: [see_also]

Bagikan:

JAKARTA - EA Sports PGA Tour sudah tertunda selama satu tahun penuh, kata penerbit pada hari Selasa, 22 Maret. Permainan ini awalnya diumumkan pada akhir Maret 2021, dan ditandai dengan jendela peluncuran musim semi 2022 dua bulan kemudian.

Melansir dari Polygon, yang berdasarkan pada rilis berita dari Electronic Arts pada hari Selasa itu, mereka tidak memberikan alasan penundaan, dan juga tidak mengumumkan platform gim.

Tampaknya, EA Sports PGA Tour akan diluncurkan sebelum atau sekitar waktu Turnamen Masters pada tahun 2023. Hal itu dilakukan untuk menarik minat pada acara itu dan Augusta National Golf Club, yang keduanya akan muncul kembali dalam video gim untuk pertama kalinya sejak 2013 . Masters secara tradisional dijadwalkan untuk minggu penuh pertama bulan April.

Rilis berita hari Selasa itu juga menegaskan kembali bahwa video gim akan menjadi satu-satunya yang menampilkan keempat turnamen besar ​​Masters, The U.S. Open, The British Open, and The PGA Championship.

Mode karir juga akan menampilkan Korn Ferry Tour yang sedang berkembang, di mana sebagian besar pendatang baru yang bermain golf profesional bersaing terlebih dahulu sebelum mendapatkan kartu tur mereka.

EA Sports PGA Tour akan menjadi gim golf simulasi pertama penerbit sejak Rory McIlroy PGA Tour 2015 untuk PlayStation 4 dan Xbox One . Itu merupakan gelar olahraga pertama yang dibuat dengan mesin Frostbite milik EA, dengan mengikuti Tiger Woods PGA Tour 14 tahun 2013, yang menjadi penutup dari video game tiga tahun yang sangat populer untuk Augusta National.