<i>Comeback</i> Tiger Woods di Seri Gim PGA Tour 2K21
Tiger Woods (Twitter @tigerwoods)

Bagikan:

JAKARTA - Pegolf Tiger Woods kembali menandatangani kemitraan jangka panjang dengan HB Studios dan EA Game untuk seri gim Golf PGA Tour 2K21. Kesepakatan itu ditandatanganinya setelah pulih dari insiden kecelakaan mobil yang dialaminya, bulan lalu. 

"Saya tidak sabar untuk kembali ke lanskap video game, dan dengan 2K dan HB Studios, saya telah menemukan mitra yang tepat untuk mewujudkannya," kata Woods, dikutip ESPN, Rabu, 16 Maret.

"Saya merasa terhormat untuk mengambil bagian dalam kesempatan ini dan berharap untuk berbagi keahlian dan wawasan saya saat kita bersama-sama membangun masa depan video game golf."

Woods sendiri telah memenangi 82 gelar PGA Tour dan sejajar dengan Sam Snead. Woods juga menjadi salah satu pegolf yang tampil secara eksklusif dikontrak EA Sports untuk seri video gim Golf, sejak 15 tahun lalu. 

Nantinya kemitraan ini akan mencakup hak untuk menggunakan nama dan gambar Woods  secara eksklusif di PGA Tour 2K dan game lainnya. Woods sendiri akan menjabat sebagai direktur eksekutif dan konsultan dalam pengembangan gim PGA Tour 2K.