Bagikan:

JAKARTA - Electronic Arts telah mengumumkan bahwa ekspansi khusus untuk perluasan Musim EA SPORTS WRC 2024 akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. 

Paket ekspansi ini akan memberi pemain informasi terkini tentang musim olahraga saat ini, yang menampilkan lokasi baru, tahapan reli, kendaraan berperforma tinggi, corak, dan banyak lagi.

“Sejak peluncuran EA SPORTS WRC tahun lalu, kami telah menerima banyak sekali masukan dari penggemar tentang permainan tersebut, cara mereka bermain, dan apa yang ingin mereka lihat di masa mendatang,” tulis EA. 

Nantinya, pemain yang membeli EA SPORTS WRC 2024 Season Expansion juga akan menerima dua paket DLC tambahan pasca peluncuran. 

DLC pertama akan diluncurkan pada musim dingin dan yang kedua pada musim semi. Setiap DLC memiliki tema dan mencakup kendaraan baru, tahapan untuk lokasi yang sudah ada, dan Momen baru. 

Sedangkan pemain baru juga dapat memanfaatkan EA Sports WRC 2024 Season Edition. Edisi ini juga tersedia pada bulan Oktober dan mencakup permainan dasar dan Season Expansion dalam satu bundel, meskipun harganya belum diumumkan. 

Saat ini, EA Sports WRC tersedia untuk dimainkan di Xbox Series X/S, PlayStation 5, dan juga PC.