Bagikan:

JAKARTA - Electronic Arts telah mengumumkan bahwa tiga judul Battlefield yaitu Battlefield 3, Battlefield 4, dan Battlefield: Hardline akan dihapus dari Xbox 360 dan PS3 pada 31 Juli. 

“Pada Rabu, 31 Juli, judul Battlefield akan dihapus dari etalase digital dan Anda tidak lagi dapat membelinya dan semua konten tambahan terkait seperti DLC,” kata EA dalam pengumumannya di X.

Sementara itu, layanan daring untuk platform tersebut juga akan berakhir pada tanggal 7 November. Tapi, EA mengatakan bahwa Anda masih dapat memainkan komponen pemain tunggal.

Lebih lanjut, setiap judul akan tetap tersedia untuk platform lain. Anda masih bisa menikmati gim Battlefield 3 di PC atau Battlefield 4 dan Hardline di Xbox One, PS4 atau PC tanpa masalah apapun.

“Battlefield 3 akan tetap tersedia untuk dimainkan di PC. Battlefield 4, dan Battlefield: Hardline akan tetap tersedia untuk dimainkan di PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Pengumuman hari ini tidak memengaruhi judul dan platform tersebut,” tambah studio.

Pengumuman ini muncul beberapa bulan setelah Electronic Arts mengonfirmasi tidak akan ada musim berikutnya untuk Battlefield 2042.