PC Game Pass Tersedia di Lima Negara Asia, Indonesia Juga Ada
PC Game Pass akan segera hadir di Indonesia (Foto: Microsoft)

Bagikan:

JAKARTA - PC Game Pass kini tersedia di lima negara Asia, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Semua pemain PC dapat memulai berlangganan selama tiga bulan dengan harga satu dolar AS atau Rp14 ribu saja.

PC Game Pass ini mencakup perpustakaan lebih dari 100 gim PC berkualitas tinggi termasuk rilis Xbox Game Studios baru pada hari pertama, gim Bethesda yang ikonik, dan keanggotaan EA Play. 

“Ini menandai awal untuk Xbox di Asia Tenggara, dan kami sangat antusias untuk memberikan para gamer di kawasan ini pilihan lain untuk menemukan gim  dan bermain dengan teman-teman dengan harga yang terjangkau,” kata Jeremy Hinton, Pemimpin Bisnis Xbox Asia dalam pengumumannya.

 

Setelah pemain menyelesaikan tiga bulan awal mereka seharga, PC Game Pass akan tersedia dengan   satu harga bulanan yang lebih rendah. 

“Tujuan kami adalah membawa PC Game Pass ke lebih banyak negara di mana Windows tersedia untuk membantu kami menjangkau lebih dari 3 miliar gamer di seluruh dunia,” tuturnya.

Hinton menambahkan bahwa permintaan PC Game Psss di Asia sangatlah besar selama mode pratinjau kemarin. “Kami mendengarkan para pemain dan selalu mencari untuk meningkatkan pengalaman. Ini termasuk memperbanyak pilihan game lintas genre dan menyediakan dukungan bahasa yang lebih baik,” sambungnya.

PC Game Pass mencakup gim-gim menarik seperti Age of Empires IV, Back 4 Blood, Forza Horizon 5, Marvel's Guardians of the Galaxy, Hades, Minecraft, Sea of ​​Thieves, dan Microsoft Flight Simulator, dan masih banyak lagi. 

Dan juga termasuk judul Xbox Game Studios baru pada hari pertama seperti Halo Infinite, serta waralaba ikonik seperti, DOOM, Wolfenstein, Dishonored, dan The Evil Within dari Bethesda Softworks, game independen, dan blockbuster.

EA Play juga disertakan dengan layanan, menampilkan beberapa waralaba terbesar di dunia termasuk FIFA, Battlefield, The Sims, dan Mass Effect.

“Kami berharap dapat menyambut para pemain game PC dari Asia Tenggara ke komunitas Game Pass,” tutupnya.