Palworld Jadi Peluncuran Terbesar Sepanjang Sejarah Xbox Game Pass
Palworld jadi gim tersukses di Game Pass (foto: Xbox)

Bagikan:

JAKARTA - Microsoft mengakui bahwa Palworld merupakan peluncuran gim pihak ketiga terbesar ketiga dalam sejarah Xbox Game Pass, yang kini sudah memiliki lebih dari 7 juta pemain di seluruh konsol dan PC Windows.

"Bukan rahasia lagi Palworld telah menyapu dunia gim sejak peluncuran Early Access awal bulan ini, dan kami mengumumkan bahwa, dalam sepuluh hari pertama sebagai bagian dari Xbox Game Preview, pemain Xbox menjadikannya 3 terbesar peluncuran Game Pass pesta dalam sejarah," tulis Xbox dalam pengumumannya.

Berbicara kepada Xbox Wire, CEO pengembang Pocketpair, Takuro Mizobe, mengatakan bahwa mereka sangat senang dengan respon dari para penggemar, dan akan menghadirkan banyak inovasi ke Palword di masa mendatang.

"Ini baru permulaan bagi kita dan Palworld, dan umpan balik yang kami kumpulkan saat dalam Game Preview akan memungkinkan kami untuk terus meningkatkan pengalaman untuk Pal Tamers di semua platform," ujar Takuro.

Palworld merupakan permainan dunia terbuka online yang akan membawa pemain jatuh ke tanah misterius dan diberi kemampuan untuk menangkap lebih dari 100 Pal, monster dengan berbagai kemampuan, baik dalam pertempuran, dan bertahan hidup di dunia yang bermusuhan. 

Palworld sekarang tersedia untuk Xbox Series X/S, Xbox One dan Windows PC melalui program Game Preview. Ini tersedia untuk anggota Xbox Game Pass dan PC Game Pass, dan dapat dimainkan melalui Xbox Cloud Gaming (Beta) dengan keanggotaan Xbox Game Pass Ultimate.