Sukses Besar, Gim Palworld Tembus 4 Juta Kopi dalam Waktu Tiga Hari
Palworld tembus 4 juta kopi dalam tiga hari (foto: Pocketpair)

Bagikan:

JAKARTA - Palworld dari Pocketpair terus meningkatkan angka penjualan sejak diluncurkan pertama kali ke akses awal (early access) untuk PC dan Xbox Series X/S. 

Setelah terjual lebih dari tiga juta kopi hanya dalam waktu 40 jam, gim petualangan survival crafting ini sekarang telah melampaui empat juta penjualan dalam waktu sekitar tiga hari saja. 

“Palworld telah terjual lebih dari 4 juta kopi hanya dalam waktu sekitar 3 hari. Momentumnya meningkat sejak kemarin, dengan penjualan terkini 86.000 unit per jam,” tulis pengembang dalam postingannya di X. 

Pada tingkat ini, tidak mengherankan untuk berasumsi bahwa gim tersebut mungkin akan terjual sebanyak lima juta kopi dalam waktu dekat.

Namun, baru-baru ini pengembang Pocketpair menyadari adanya beberapa bug dalam gim, yang membuat pemain tidak dapat masuk ke server atau tidak dapat bermain multipemain. 

Untuk itu, pengembang mengatakan bahwa timnya sedang berusaha memperbaiki bug tersebut, dan akan segera menginformasikan kepada pemain sesegera mungkin. 

“Tim pengembang menyadari bug serius yang terjadi, seperti tidak dapat masuk ke server, tidak dapat bermain multipemain, dan kehilangan data yang disimpan, dan saat ini sedang berupaya memperbaikinya,” katanya.

Selain itu, laporan juga mengatakan bahwa Pocketpair sedang mengerjakan PvP dan crossplay, tetapi juga ingin menyertakan perdagangan pemain, bos serangan untuk guild untuk bekerja sama dan mengalahkan, peningkatan pada sistem bangunan, dan banyak lagi. 

Akses awal dari gim ini diperkirakan akan bertahan sekitar satu tahun, jadi nantikan pembaruan selanjutnya.