Saga Senua: Hellblade 2 Akan Diluncurkan pada 21 Mei Mendatang
Saga Senua: Hellblade 2 di Xbox Game Pass dan di Xbox Series X/S, Windows dan Steam pada 21 Mei (foto: Ninja Theory)

Bagikan:

JAKARTA - Selama Xbox Developer_Direct tahunan kedua Microsoft, Ninja Theory mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang mempersiapkan peluncuran Saga Senua: Hellblade 2 di Xbox Game Pass dan di Xbox Series X/S, Windows dan Steam pada 21 Mei.

"Di Saga Senua: Hellblade 2, pendekatan kami sama. Meskipun kami bukan lagi sebuah studio independen, semangat kreatif kami sebenarnya telah berani dengan bergabungnya kami di Xbox Game Studios, dan dalam bab baru kehidupan Senua," kata Dom Matthews, Kepala Studio di Ninja Theory.

Saga Senua: Hellblade 2 akan melihat protagonis Senua yang tiba di Islandia abad ke-10 di jalur Viking yang telah menangkap rakyatnya. Sementara pengembang menjanjikan penedekatan yang sama, pemain mungkin bisa mengharapkan cerita yang fantastis.

Sama halnya dengan gim pertama, Ninja Theory berkolaborasi dengan para ahli dan orang-orang dengan pengalaman pribadi tentang penyakit mental dalam gim, untuk menangkap pikiran Senua sendiri dan bagaimana dia bergulat dengan apa yang dia hadapi.

Pengembang juga mengonfirmasi bahwa Saga Senua: Hellblade II juga akan tersedia menjadi 26 bahasa subtitle, termasuk bahasa Arab, Ukraina dan, tentu saja Islandia.

"Saga Senua: Hellblade II akan menjadi gim yang dibuat dari jantung gim yang panjangnya mirip dengan yang pertama Hellblade, dengan narasi terfokus, dan dijual hanya digital dengan harga 49,99 dolar AS (Rp780 ribu)," tambahnya.