MLB The Show 24 Siap Diluncurkan pada 19 Maret 2024
MLB The Show 24 akan diluncurkan pada 19 Maret (foto: Playstation)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang SIE San Diego Studio dan penerbit Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan bahwa judul baru mereka dari seri MLB The Show, yakni MLB The Show 24 akan diluncurkan pada 19 Maret.

"Kami juga dengan gembira mengumumkan bahwa MLB The Show 24 akan diluncurkan pada 19 Maret 2024, untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4," kata Ramone Russell, Komunikasi PD dan Ahli Strategi Merek, SIE dalam pengumumannya.

Selain itu, MLB The Show 24 juga akan dihadirkan ke PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch. Gim ini juga dijadwalkan untuk mendapatkan rilis satu hari di Xbox Game Pass.

MLB The Show 24 akan menampilkan pemain Toronto Blue Jays Vladimir Guerrero Jr sebagai atlet sampulnya, dan akan tersedia dalam bentuk edisi standar, serta Edisi Kolektor, yang akan diresmikan pada 6 Februari.

Edisi Standar akan mencakup permainan penuh, 5 paket The Show, dan 5.000 Stubs untuk memulai perjalanan bisbol Anda. (5.000 Stubs berlaku untuk versi PS5). Edisi Standar pada PS5 akan dibanderol dengan harga 69,99 dolar AS (Rp1,1 juta). Edisi Standar pada PS4 seharga 59,99 dolar AS (Rp945 ribu).

MLB The Show 24 akan menampilkan semua mode permainan yang dapat diharapkan oleh penggemar waralaba, dengan penekanan pada sejarah bisbol melalui mode Storylines. Melalui mode, pemain akan dapat mengalami momen-momen menentukan karier dari seluruh sejarah olahraga.

Gim ini juga akan menampilkan mode Road to the Show, yang memungkinkan pemain menjadi pemain bisbol dan bermain sepanjang karier, mulai dari anak di bawah umur dan akhirnya memperkuat warisan mereka sebagai pemain di liga utama.

Seiring dengan rilis multi-platform nya, MLB The Show 24 juga akan menampilkan multiplayer lintas platform untuk kedua mode kompetitif, serta mode co-op-nya.