Catat! State of Play Sony Akan Berlangsung pada 31 Januari
State of Play akan berlangsung pada 31 Januari (foto: Sony)

Bagikan:

JAKARTA - Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan bahwa State of Play akan kembali diselenggarakan pada 31 Januari, dengan siaran langsung yang berdurasi kurang lebih 40 menit.

"Hai semuanya, 2024 baru saja dimulai dan sudah waktunya untuk State of Play pertama kami. Siaran akan berlangsung lebih dari 40 menit, dan menampilkan penampilan tamu dari beberapa pemikir paling berbakat dalam bermain gim," tulis Kepala PlayStation Studios, Hermen Hulst dalam pengumumannya di blog Playstation.

Meskipun tidak banyak mengungkapkan apa saja yang akan muncul dalam siaran langsung ini, Sony mengatakan akan ada detail baru untuk lebih dari 15 gim yang akan datang, termasuk Stellar Blade dan Rise of the Ronin.

Selain itu, Anda juga akan mendengar pengumuman terkait gim baru yang akan dirilis tahun ini, termasuk tentang judul-judul baru untuk PS5 dan PS VR2 yang dijadwalkan akan diluncurkan pada tahun 2024 dan seterusnya.

"Di antara banyak pembaruan lainnya, kami akan menampilkan tampilan yang diperluas di Stellar Blade dan Rise of the Ronin, dua gim hebat yang datang ke PS5 tahun ini. Dan kami akan memberi Anda pandangan baru pada judul lain yang datang ke PS5 dan PS VR2 pada tahun 2024 dan seterusnya," tutup pengumuman itu. 

Namun, berdasarkan bocoran terbaru yang melansir dari GamingBolt mengatakan bahwa Death Stranding 2 juga akan dipamerkan selama siaran langsung State of Play, dengan Sony diduga diatur untuk mengungkap judul lengkap gim sebagai Death Stranding 2: On the Beach.