Perusahaan Mengonfirmasi Bahwa Horizon Call of Mountain Akan Muncul Selama PlayStation State of Play
Detail lanjut untuk Horizon Call of Mountain terungkap di PlayStation State of Play (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Sony Interactive Entertainment (SIE) mengonfirmasi bahwa Horizon Call of Mountain akan muncul selama tayangan PlayStation State of Play pada 2 Juni pukul 3pm PT atau pada 3 Juni pukul 05:30 WIB. 

Sebelumnya, Sony hanya mengungkapkan bahwa itu akan berfokus pada gim di PSVR2, tapi tidak dijelaskan judul apa saja yang akan muncul di PlayStation State of Play kali ini. 

Akhirnya, pada Rabu, 1 Juni, Sony mengungkapkan bahwa Horizon Call of Mountain akan muncul selama tayangan yang berdurasi 30 menit ini. 

"Besok: Dapatkan tampilan baru di Horizon Call of Mountain selama Negara Bermain," tulis Sony dalam mengumumannya di Twitter. 

Petualangan Horizon yang baru ini dikembangkan di Guerrilla and Firesprite untuk PlayStation VR2 untuk memberikan pengalaman unik guna mendorong teknologi perangkat keras, inovasi, dan gameplay. 

Horizon Call of Mountain akan diceritakan melalui mata karakter baru. Selain itu, Anda juga akan bertemu Aloy, dan wajah-wajah familiar lainnya, serta karakter baru di sepanjang permainan. 

Terkait