Guirella  Kembangkan RPG <i>Online</i> Baru Berlatar Belakang Dunia Horizon
Guirella Games akan mengembangkan gim Horizon baru (foto: Guirella)

Bagikan:

JAKARTA - Guirella Games, perusahaan pengembangan video gim Horizon, mengumumkan pengembangan RPG online baru berdasarkan dunia yang pertama kali dikenalkan di Horizon: Zero Dawn.

Dalam sebuah postingan lowongan pekerjaan yang diunggahnya, Guirella mengatakan bahwa mereka sedang mencari tim untuk memperluas dunia Horizon. 

"Bergabunglah dengan Gerilya di Amsterdam saat kami bekerja untuk memperluas dunia Horizon. Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk bergabung dengan kami!" tulis pengembang. 

"Kami sedang melanjutkan pembuatan petualangan solo epik untuk aloy," katanya. Sebagai informasi, Aloy merupakan bintang dari dua gim pertama Horizon. 

Gim baru ini digambarkan sebagai "Proyek Online terpisah yang berlatar di Horizon's Universe," dan akan dikembangkan oleh tim internal baru.

Guirella juga mengungkapkan bahwa gim ini nantinya akan menampilkan pemeran karakter baru dengan tampilan bergaya yang unik, untuk menjelajahi alam liar Horizon yang megah bersama-sama.

Desas-desus ini sebenarnya telah beredar sejak tahun lalu bahwa Guirella merencanakan gkm Horizon multipemain baru, dan sekarang studio sekarang telah mengonfirmasi hal itu. 

Saat ini Guerrilla Games yang berbasis di Belanda juga sedang mengerjakan beberapa gim baru, di antaranya adalah VR Horizon Call of the Mountain dan DLC baru untuk Horizon Forbidden West yang disebut Burning Shores.