Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Garena mengumumkan bahwa koleksi RPG versi global Black Clover M: Rise of the Wizard King akan diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 30 November mendatang. 

Black Clover M: Rise of The Wizard King merupakan RPG yang terinspirasi dari serial anime populer dari "Shonen Jump" (Shueisha) dan TV Tokyo. 

Berlatar di dunia yang berada di ambang kehancuran akibat iblis, dan kemudian diselamatkan oleh Raja Penyihir. Bertahun-tahun kemudian, dunia ajaib ini sekali lagi diselimuti kegelapan krisis. 

Asta, seorang anak laki-laki yang lahir tanpa sihir, bertekad untuk menjadi "Raja Penyihir", berusaha membuktikan kemampuannya dan memenuhi janji jangka panjang kepada teman-temannya.

“Panggil karakter favorit Anda, kembangkan pasukan ksatria sihir yang kuat, dan mulailah perjalanan untuk menjadi Raja Penyihir,” tulis keterangan gimnya di Google Play store. 

Rilisan global ini menampilkan sulih suara oleh pemeran asli serial anime dalam bahasa Jepang dan Inggris, dengan subtitle tersedia dalam delapan bahasa: Inggris, Spanyol Meksiko, Portugis Brasil, Jerman, Prancis, Tionghoa Tradisional, Thailand, dan Indonesia.

Saat ini, Anda sudah bisa melakukan pra-registrasi. Berdasarkan data terakhir, hingga saat ini sudah ada lebih dari lima juta pemain yang sudah melakukan pra-registrasi.