Bagikan:

JAKARTA - Activision telah mengumumkan bahwa Call of Duty: Warzone Mobile yang rencananya akan dirilis pada November nanti, ternyata ditunda hingga Musim Semi 2024. 

Sejauh ini, gim Call of duty: Warzone Mobile ini sudah dirilis secara terbatas di beberapa negara, termasuk Australia, Chili, Norwegia, dan Swedia.

Namun untuk ketersediaannya secara global, Call of Duty: Warzone Mobile saat ini masih tersedia untuk pra registrasi di Google Play dan App Store, dan menurut Activision, lebih dari 45 juta pemain telah melakukan pra registrasi untuk gim tersebut.

Untuk merayakan lebih dari 45 juta penggemar yang telah melakukan pra-registrasi, Activision akan menampilkan peta Verdansk, yang dibuat khusus untuk rilis global dari gim seluler tersebut.

"Perusahaan telah mengonfirmasi lebih lanjut bahwa Call of Duty: Warzone Mobile akan menampilkan peta Verdansk, yang dibuat khusus untuk rilis seluler gim tersebut dan mode battle royale 120 pemainnya," tulis studio dalam pengumumannya. 

Juga, Activision telah menyatakan bahwa tim-tim di Shanghai Studio, Beenox, Digital Legends, dan Solid State Studios terus mengerjakan gim ini sambil mempertimbangkan kembali masukan pemain.

Call of Duty: Warzone Mobile diharapkan menjadi pengalaman Call of Duty yang mencakup semua smartphone, dan menurut laporan sebelumnya, Call of Duty Mobile akan dihentikan secara bertahap setelah diluncurkan di semua negara di seluruh dunia.

Namun, pengembang TiMi Studio secara resmi membantah rumor yang mengatakan bahwa Activision akan menghapus gim Call of Duty: Mobile  dan menggantikannya dengan of Duty: Warzone Mobile.