Mampir ke UMN, UniPin Festival Disambut Antusias Mahasiswa dan Penggemar Esports
UniPin Festival di UMN (foto: UniPin)

Bagikan:

JAKARTA - Sukses menggelar roadshow di kota-kota besar pada Juni lalu, UniPin Community (UNITY) hadir kembali membawa keseruan di Tangerang dalam UniPin Festival Roadshow 2023. 

Acara yang telah berlangsung pada 5-6 Oktober kemarin diselenggarakan di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dengan turut serta mengundang rekan-rekan UniPin, khususnya mereka yang berkuliah di UMN.

Melalui UniPin Festival Roadshow 2023 ini, UNITY menghadirkan  berbagai aktivitas menghibur seperti fun match Battle of Guardians, sharing session, QnA, diskusi, serta giveaway. 

Selain mendapatkan kesempatan untuk mengenal lebih dekat para pegiat esports tanah air yang hadir, UNITY turut memberikan edukasi seputar esports melalui seminar bertajuk “Become the Champion and Rule the Gameplay”.

Pembicara yang melakukan sharing ilmu dalam seminar ini adalah David selaku Performance Coach SEA Games 2023 serta Coach Mozia selaku Assistant Coaching Team Esports SEA Games 2023. 

Keduanya berbagi informasi dan cerita pengalaman mereka berada di posisi coaching staff dalam gelaran turnamen internasional berskala Asia Tenggara.

Sebelumnya, rangkaian UniPin Festival Roadshow telah digelar di Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta, serta sukses mendapatkan respons positif dari mahasiswa, gamers, dan para pegiat esports tanah air. 

Debora Imanuella selaku SVP UniPin Community menyebutkan gelaran roadshow UniPin Festival ini dilakukan sebagai bentuk komitmen UniPin dan UniPin Community pada pembinaan perkembangan esports di Indonesia.

“Lewat UniPin Festival Roadshow, kami berharap bahwa komunitas esports di universitas dapat bersama-sama mengembangkan industri esports," ujar Debora. 

Jangan lupa, UniPin Festival Roadshow masih akan digelar di kota-kota lainnya, menggandeng universitas-universitas terkemuka di Indonesia, dan menghadirkan keseruan serta kelas-kelas seminar yang informatif dan menarik.