Bagikan:

JAKARTA - Bos studio pengembangan video gim Team Ninja, Fumihiko Yasuda telah mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk merilis gim baru pada tahun 2023 ini. 

Melalui wawancara terbarunya dengan Famitsu, Yasuda mengatakan bahwa saat ini, mereka sedang mengerjakan sebuah gim yang dijadwalkan untuk rilis tahun ini. 

Tak hanya itu, studio juga telah bersiap untuk merilis gim lain di tahun mendatang, seperti Rise of the Ronin yang akan rilis tahun 2024, dan gim yang belum diumumkan judulnya yang dijadwalkan untuk rilis 2025.

“Kami telah mengembangkan Rise of the Ronin selama sekitar 7 tahun dan berencana untuk merilisnya pada tahun 2024,” kata Yasuda, kepada Famitsu, via GamingBolt

“Judul ini akan dirilis pada tahun 2023, dan kami ingin merilis judul baru pada tahun 2025. Saya berharap dapat memberi tahu Anda tentang itu di masa mendatang saat saya bisa,” tambahnya. 

Meski demikian, Yasuda belum benar-benar mengungkapkan detail apa pun tentang gim apa yang akan dirilis Team Ninja pada tahun 2023, dan telah menyatakan bahwa rumor tentang studio yang sedang mengerjakan remaster untuk Ninja Gaiden atau Dead or Alive adalah "kesalahpahaman". 

Meskipun Yasuda mengaku memiliki antusiasme untuk kembalinya judul-judul yang dicintai ini, ia tidak memberikan detail atau informasi apapun yang dapat dibagikan. 

Rise of The Ronin diumumkan kembali pada tahun 2022, setelah dikembangkan sekitar tujuh tahun lalu. Gim ini berlatarbelakang Jepang pada akhir abad ke-19 selama akhir periode Edo. Dalam hal gameplay, itu akan memungkinkan pemain untuk menggunakan berbagai senjata dan alat, termasuk katana, senjata api, dan pengait. Ronin belum memiliki tanggal rilis yang pasti selain dari jendela rilis 2024.