Wo Long: Fallen Dynasty akan Menampilkan Seni Bela Diri dari China Segera Hadir Awal 2023
Wo Long: Fallen Dynasty akan menawarkan sesuatu yang baru dari sebelumnya (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Team Ninja Studio akan merilis gim fantasi gelap terbarunya, Wo Long: Fallen Dynasty pada awal 2023. Bersamaan dengan pengumumannya, pengembang juga membagikan sebuah trailer

Wo Long: Fallen Dynasty pertama kali diumumkan dalam Xbox and Bethesda Games Showcase beberapa hari lalu. Gim ini akan tersedia untuk Xbox One dan Xbox Series X/S, PS4 dan PS5, serta Windows PC. 

Wo Long menceritakan di mana Anda akan menebas panglima perang dan iblis dengan sistem pertarungan baru berdasarkan seni bela diri China. 

Dalam wawancara eksklusif dengan IGN, Team Ninja Studio mengonfirmasi bahwa Wo Long akan mengusung konsep Soulslike seperti halnya NioH. Kabarnya, konsep ini sudah mereka aplikasikan sejak pertama Wo Long dikembangkan.

Soulslike merupakan sebuah evolusi genre RPG yang menawarkan tingkat kesulitan super tinggi sebagai daya tarik utama. 

“Sebagai studio, kami selalu dikenal dengan gim yang menantang pemain, tetapi itu tidak dapat dilakukan tanpa kontrol responsif dan kemampuan bermain yang tinggi. Dalam hal itu, Wo Long tidak berbeda dengan gelar kami sebelumnya, tetapi kali ini kami telah beralih ke seni bela diri China sebagai gaya pertempuran baru,” jelas produser Fumihiko Yasuda, dikutip Rabu, 15 Juni. 

Meski begitu, Team Ninja akan menawarkan sesuatu yang baru dan pastinya akan memuaskan para pemain dengan sesuatu yang tidak tersedia di judul-judul mereka sebelumnya. 

Embed: