Wo Long: Fallen Dynasty Edisi Lengkap Akan DIrilis pada 7 Februari
Wo Long: Fallen Dynasty complete edition akan diluncurkan bulan depan (foto: Tim Ninja)

Bagikan:

JAKARTA - Tim Ninja telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan edisi lengkap Wo Long: Fallen Dynasty akan diluncurkan secara digital pada 7 Februari untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5 dan PC pada 7 Februari.

Edisi Lengkap dari Wo Long: Fallen Dynasty ini akan mencakup permainan dasar dan semua cerita dari downloadable content (DLC), termasuk Battle of Zhongyuan, Conqueror of Jiangdong dan Upheaval in Jingxiang. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan bonus DLC Qinglong, Zhuque dan Baihu Armor Sets.

Adapun hadiah eksklusif untuk Edisi Lengkap dari gim ini adalah item yang disebut Shiji, yang mengungkapkan lokasi bendera pada mini-map Anda, sehingga membuatnya lebih mudah untuk mengklaimnya dan meningkatkan Morale.

Lebih lanjut, pengembang juga mengungkapkan bahwa pemain yang membeli gim ini saat peluncuran, mereka akan mendapatkan Genbu War Armor Set secara gratis. Hadiah ini dapat diklaim dari tab Deliveries di Spanduk Militer ketika Edisi Lengkap diluncurkan.

Wo Long: Fallen Dynasty adalah kisah dramatis, penuh aksi tentang seorang prajurit milisi tanpa nama yang berjuang untuk bertahan hidup dalam versi fantasi gelap dari Dinasti Han Kemudian di mana setan-setan mengganggu Tiga Kerajaan. 

Di sini, Anda sebagai pemain akan melawan makhluk-makhluk mematikan dan tentara musuh menggunakan permainan pedang berdasarkan seni bela diri Tiongkok, berusaha mengatasi rintangan dengan membangkitkan kekuatan sejati dari dalam.