Team Ninja Sebut sedang Mengembangkan Gim Ninja Gaiden dan Dead or Alive <i>Reboot</i>
Tim Ninja dikabarkan sedang mengembangkan reboot dari Ninja Gaiden dan Dead or Alive (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Studio pengembangan gim, Team Ninja dikabarkan sedang mengembangkan beberapa judul gim, termasuk Ninja Gaiden dan Dead or Alive Reboot

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sutradara Koei Tecmo Games, Yasuda Fumihiko dalam sebuah konferensi G-Star, yang dilaksanakan di Busan, Korea Selatan. 

"Saat ini Team Ninja terlibat dalam berbagai judul, termasuk pra-merger Ninja Gaiden dan judul yang bertahan lebih dari 20 tahun, hingga judul yang akan dirilis nanti," kata Fumihiko melansir Ruliweb. 

Tidak hanya itu, Fumihiko menyebutkan, bahwa timnya juga berfokus pada produksi judul lain, dari gim aksi hingga gim pertarungan.

Mengenai pengembangan Ninja Gaiden dan reboot Dead or Alive, Team Ninja berharap untuk dapat mengungkapkan informasi terbarunya sesegera mungkin. 

Lebih lanjut lagi, slide yang ditampilkan di akhir presentasi menampilkan sebuah screenshot dari kedua waralaba tersebut, dengan judul utama slide tersebut, “masa depan Team Ninja- reboot serial populer”.

Selain itu, Team Ninja juga mengakui bahwa di masa lalu, para penggemar sangat mengharapkan  kebangkitan Ninja Gaiden  dan telah menyatakan dalam beberapa kesempatan bahwa mereka ingin mengembangkan gim baru dalam seri ini. 

Saat ini Team Ninja sedang memproduksi 'Waryong: Fallen Dynasty' yang akan dirilis tahun depan, dan sedang dalam proses memproduksi judul yang menggunakan organ mereka sendiri, seperti judul open world 'Rise of the Ronin'.