Bukan Gim <i>Open World</i>, Pemain Wo Long: Fallen Dynasty Masih Bisa Menjelajahi Permainan
Pemain Wo Long: Fallen Dynasty masih bisa menjelajahi permainan (foto: Xboox)

Bagikan:

JAKARTA - Wo Long: Fallen Dynasty dijadwalkan untuk meluncur pada 3 Maret 2023, untuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC (melalui Windows Store dan Steam).

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Wccftech, produser Wo Long: Fallen Dynasty, Fumihiko Yasuda and Masaaki Yamagiwa mengatakan bahwa gim ini akan menjadi gim yang lebih 'terbuka' daripada judul sebelumnya, NioH.

"Wo-Long: Fallen Dynasty lebih terbuka daripada seri Nioh, tidak hanya karena penambahan mekanika lompat tetapi juga karena game ini berlatar di China, karena kami ingin memberi pemain nuansa lokasi yang jauh lebih besar, dengan pemandangan, lanskap unik, dan kastil besar yang semuanya merupakan elemen yang sangat menentukan Cina," ujar produser.

Meski masih berfokus pada aksi dan intensitas pertempuran, tim Ninja merasa bahwa pemain Wo Long masih ingin menjelajahi permainan. Meski bukan gim open world, pemain masih dapat melakukan penjelajahan, dan mendapatkan hadiah untuk itu.

Selain itu, ketika berbicara tentang perilisan Wo Long: Fallen Dynasty untuk PC dan konsol generasi sebelumnya, termasuk PlayStation 4, kedua produser mengatakan bahwa mereka tidak dapat memenuhi permintaan tersebut.

"Kami tahu bahwa banyak pemain Jepang tidak dapat mencoba demo Wo-Long: Fallen Dynasty karena masih sulit untuk menemukan konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X|S di toko, dan kami yakin situasinya tidak jauh berbeda di negara lain. Jadi kami mendengar dari banyak penggemar bahwa mereka ingin mencoba game ini, tetapi tidak bisa," ungkapnya.

Meski begitu, tim sedang mempertimbangkan untuk menawarkan pemain di platform lain kesempatan untuk mencoba Wo Long: Fallen Dynasty sebelum rilis, dan belum bisa memberikan kepastian.