Mission Zero Buka Tes Beta Tertutup di Android dan PC Untuk Gamer di Indonesia
Mission Zero buka tes beta tertutup di Indonesia (foto: NetEase Games)

Bagikan:

JAKARTA - NetEase Games mengumumkan Mission Zero bahwa mereka akan menyelenggarakan Tes Beta Tertutup gim Mission Zero di beberapa negara, termasuk Thailand, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Indonesia.

"Mission Zero (@missionzero_EN) menyelenggarakan Tes Beta Tertutup di Thailand, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Indonesia. Mulai 11 November," tulis NetEase di Twitter.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, tes beta tertutup ini akan dilaksanakan mulai 11 November pukul 9:00 (GMT+7) melalui PC dan Android. 

Sebelum mengikuti tes beta tertutup untuk Mission Zero, pastikan Anda sudah mengunduh gimnya melalui Google Play Store, TapTap, dan Oppo Store (untuk Android), atau melalui situs resmi Mission Zero https://missionzero.game/ (untuk PC).

Adapun konfigurasi Sistem yang Direkomendasikan adalah berikut:

  • Persyaratan Android Minimum: Snapdragon 450 / Exynos 7884A / Kirin 650 Prosesor, RAM 3GB, Android 7.0 (tidak termasuk Android 13).
  • Persyaratan PC Minimum: Windows 10 64bit, CPU i5 2 Ghz, kartu grafis GTX750Ti, RAM 8GB.

Sebagai informasi, Mission Zero melupakan gim kompetitif 2v4. Gim ini akan menggabungkan elemen menyusup dengan konfrontasi asimetris, untuk menciptakan metode kompetisi kerja sama tim yang baru.

Sebagai pemain, Anda akan berperan sebagai penyusup atau pengejar, berpartisipasi dalam konfrontasi antara dua faksi yang berlawanan yaitu Sirius dan Mobius. 

"Menyusup dan melarikan diri yang mendebarkan dan mengesankan, pengalaman bekerja sama tim yang belum pernah ada sebelumnya," tulis pengembang dalam keterangan gim. 

Untuk gamer di Indonesia, pastikan Anda sudah download Mission Zero hari ini, untuk dapat mengikuti tes beta tertutup.