Lionsgate Berniat Buat Gim AAA yang Diadaptasi dari Film John Wick
Keanu Reeves sebagai John Wick. (foto: Lionsgate)

Bagikan:

JAKARTA - Lionsgate, perusahaan hiburan dari Kanada mengungkapkan keinginannya untuk menciptakan gim AAA berdasarkan waralaba John Wick. 

Hal tersebut diungkapkan selama panggilan pendapatan dengan investor yang dilakukan pada hari Kamis lalu. 

Melansir dari Indiewire, CEO Lionsgate Jon Feltheimer telah mengajukan proposal untuk video gim berdasarkan film Keanu Reeves tersebut. 

“Saya tidak ingin mendahului diri saya sendiri di sini, tetapi kami percaya ada permainan AAA besar yang harus dibuat dari 'John Wick'," ucapnya. 

"Kami telah mengajukan proposal. Kami tentu tertarik untuk memajukannya, tetapi saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi tentang itu saat ini," jelasnya lebih lanjut. 

Meski demikian, Feltheimer menyebutkan bahwa pengembangan permainan AAA merupakan sesuatu yang membutuhkan anggaran yang cukup besar, "tetapi penggemar yang bersemangat telah menuntut selama bertahun-tahun," ujarnya. 

Sebelumnya, sudah ada video gim yang berasal dari waralaba John Wick, yang telah dirilis pada tahun 2020, yaitu berjudul John Wick Hex. 

Saat itu, John Wick Hex dikembangkan oleh Mike Bithell, Mike Bithell Games Limited, dan diterbitkan oleh Good Shepherd Entertainment.

Saat berdiskusi tentang "John Wick" di masa depan, Feltheimer mengatakan bahwa pembuat film di balik serial ini telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.

Ia mengatakan, tidak hanya menjaga waralaba tetap hidup saja, tapi pembuat film John Wick juga membuat setiap film semakin berharga.