Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Lionsgate mempersiapkan dunia John Wick dengan serial terbaru bertajuk John Wick: Under The High Table. Serial bergenre aksi ini akan dikembangkan oleh sutradara Chad Stahelski dan aktor Keanu Reeves sebagai produser eksekutif.

Melansir Deadline, Stahelski juga diproyeksi mengarahkan episode perdana. Naskahnya ditulis oleh Robert Levine yang akan melanjutkan kisah John Wick: Chapter 4.

Kisahnya berfokus dengan John Wick meninggalkan High Table dalam posisinya dan beberapa karakter baru akan membuat nama untuk dirinya sendiri.

Mereka mendeskripsikan John Wick: The High Table berjanji untuk memadukan sisi lama dan baru ke arah dunia baru. Perpaduan karakter lama dan karakter baru akan bertemu dalam serial ini.

Sebelumnya, Lionsgate menggunakan The Continental: From the World of John Wick sebagai salah satu judul yang populer di Peacock pada tahun 2023.

Chad Stahelski menandatangani kontrak eksklusif dengan Lionsgate untuk mengembangkan franchise John Wick dalam bentuk medium lain termasuk serial televisi. Sejauh ini, Keanu Reeves menjadi produser eksekutif tanpa tujuan berakting.

Akhir John Wick 4 menunjukkan John Wick (Keanu Reeves) membunuh Marquis dari High Table (Bill Skarsgard) tapi mengalami luka berat.

Selain serial ini, mereka juga mempersiapkan spin-off dari John Wick berjudul Ballerina yang dibintangi Ana de Armas. Film ini mengambil latar cerita film John Wick ketiga dan keempat. Tidak berhenti di situ, kelanjutan film John Wick kelima masuk ke dalam tahap pengembangan.