Bagikan:

JAKARTA - Kim Jae Joong dan Jin Se Yeon dipertemukan dalam sebuah drama Korea terbaru berjudul Bad Memory Eraser. Drama ini menayangkan episode pertama-nya pada Jumat, 2 Agustus kemarin dan mendapat respons yang positif.

Bad Memory Eraser memulai penayangan dengan rating 1,0 persen. Menariknya, drama ini tayang di tengah Olimpiade Paris 2024 yang diketahui menyebabkan sejumlah program harus menunda penayangan.

Simak sinopsis drama Korea Bad Memory Eraser di sini:

Bad Memory Eraser menceritakan Lee Goon (Kim Jae Joong) yang pernah menjadi calon atlet tenis profesional. Namun semua berubah setelah ia mengalami cedera yang menyebabkan ia harus beristirahat dalam waktu yang tidak ditentukan.

Hal itu membuat Lee Goon kehilangan rasa percaya diri dan dunianya berubah. Suatu hari, ia menemukan penghapus ingatan yang bisa menghapus ingatan seseorang.

Lee Goon menggunakan fitur tersebut dan ia kembali lahir dengan sisi berbeda. Lee Goon yang sekarang adalah orang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Dengan sisi barunya, ia mengalami manipulasi dari orang-orang di sekitarnya. Orang pertama adalah Kyeong Joo Yeon (Jin Se Yeon), seorang psikiater di pusat penelitian otak yang dimanipulasi sebagai cinta pertamanya.

Kemudian ia mengalami manipulasi dari anggota keluarganya, salah satunya Lee Shin (Lee Jong Won), seorang atlet professional yang menempati peringkat pertama di dunia.

Di sisi lain ada Jeon Sae Yan (Yang Hye Ji), penerjemah Lee Shin yang terlibat dengan Lee Goon dan lainnya.

Bad Memory Eraser juga dibintangi Lee Ruby, Lee Kyuri, Jang Eui Soo, Yoon Yoo Sun, Lee Joon Hyuk, Kim Kwang Gyu, dan lainnya.

Drama ini berjumlah 16 episode dan akan tayang setiap Jumat dan Sabtu di MBN dan Vidio.