Bagikan:

JAKARTA - Sebuah kejutan dari grup K-pop TWICE. Tzuyu, member termuda mereka akan merilis album solo yang menandakan debut solonya di tahun ini.

Jumat, 2 Agustus, pihak JYP Entertainment merilis trailer untuk album perdananya yang diberi judul, abouTZU. Videonya menampilkan Tzuyu yang masuk ke sebuah rumah misterius diiringi dengan dialog.

On a day unseen by anyone. I’m a believer, a dreamer. Trust Me. Before I give you my all, I will ask one last time,” begitu narasi yang ditampilkan dalam video.

Teasernya berakhir dengan Tzuyu yang mengambil kaset yang ia temukan di bawah hujan sebelum melihat ke arah kamera. Ia juga mereka ulang adegan memanah yang sempat viral di tahun 2016.

So, are you ready?” tanya Tzuyu ke arah kamera.

Pihak agensi belum mengungkap tanggal perilisan album Tzuyu, namun ia dipastikan menjadi member ketiga TWICE yang akan debut solo.

Nayeon menjadi member pertama dari TWICE yang melakuakn debut solo pada tahun 2022. Kemudian disusul dengan Jihyo yang merilis album perdananya.

Tzuyu sendiri aktif di bidang periklanan dengan menjadi ambasador untuk beberapa brand. Debut solonya menjadi kejutan bagi para penggemar mengingat ia jarang berkaitan dengan kegiatan menyanyi.

Di samping itu, Tzuyu juga berkesempatan untuk menjadi penulis lagu. Ia pernah menulis lirik dua lagu milik TWICE yaitu 21:29 dan Celebrate.