Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Brandy mengungkap ketertarikannya untuk memerankan sekuel I Know What You Did Last Summer. Meski ia belum dihubungi secara langsung tapi ia sangat tertarik untuk kembali ke franchise film tersebut.

“Saya ingin mereka menghubungi saya karena saya selamat di film itu!” kata Brandy mengutip The Hollywood Reporter.

“Saya keluar di akhir film, siap pergi. Saya tidak mati di film itu!” katanya.

Ia kemudian terang-terangan menyebut Jennifer Love Hewitt dan Freddie Prinze Jr. yang dikabarkan akan bergabung dalam film barunya.

“Jennifer, Freddie, hubungi saya!” katanya lagi.

Sekuel dari I Know What You Did Last Summer dikabarkan sedang dikembangkan oleh sutradara Jennifer Kaytin Robinson.

Franchise yang diadaptasi novel tahun 1973 itu mengisahkan sekelompok teman yang mencoba bertahan dari pembunuh berantai setelah mereka menutupi insiden kecelakaan mobil. Brandy tidak tahu kabar sekuel itu hingga ia mendapat pertanyaan tersebut.

“Saya tidak tahu Sony sedang mengerjakan (sekuelnya). Menarik ya,” kata Brandy.

Kabarnya, film ini melanjutkan pengisahan film orisinalnya. Kabar ini beredar dua hari setelah Prinze Jr. mengatakan ia tertarik untuk berperan sebagai Ray Bronson lagi.

“Negosiasi itu aneh. Minggu pertama mereka berjalan baik dan minggu berikutnya berjalan aneh. Kami belum memiliki masa yang sulit jadi mungkin ada minggu yang aneh. Saya gak tahu tapi saya gak terlibat sampai sudah menandatangani kontrak,” kata Prinze Jr.