Bagikan:

JAKARTA - Aktor Wei Zhe Ming akan dipasangkan dengan Karlina Zhang untuk drama terbaru berjudul You Are My Secret. Drama ini mengisahkan dua orang yang punya keinginan untuk segera menikah meski jodohnya belum terlihat.

Diadaptasi dari novel Ban Gong Shi Yin Hun karya Qing An dan naskahnya dikerjakan oleh Xin XIao Yang dan Hao Ru.

Berikut sinopsis drama You Are My Secret:

Manajer lobi, Tu Xiao Ning (Karlina Zhang) bekerja di lantai pertama Menara Huayuan, sedang dalam masa percobaan yang penting.

Ji Yu Heng (Wei Zhe Ming), seorang pemuda berbakat yang bekerja di lantai tujuh belas Menara Huayuan, adalah bintang yang sedang naik daun dalam bisnis ini.

Mereka memiliki keinginan yang sama untuk menikah sesegera mungkin, dan di sinilah dua garis paralel berpotongan.

Di mata Xiao Ning, Yu Heng melebihi ekspektasi sebagai pasangan nikah. Di mata Yu Heng, Xiao Ning yang masih muda pernah menyinari hidupnya.

Mereka punya keinginan untuk menikah karena keputusan dewasa dalam hidup mereka. Saat keduanya mengumpulkan keberanian untuk membangun hubungan perkawinan mereka, Yu Heng tiba-tiba menjadi atasan Xiao Ning.

Teman masa kecil sepuluh tahun lalu ini, melalui takdir yang berubah-ubah, mendapati diri mereka berada dalam hubungan ganda sebagai kolega dan pengantin baru.

Mereka bekerja sama untuk menjalin hubungan dalam pernikahan dan dalam karier tapi apakah hubungan itu membuat perasaan mereka terhadap satu sama lain tumbuh?

You Are My Secret berjumlah 32 episode yang tayang mulai Rabu, 31 Juli di Mango TV.