Sinopsis Drama <i>My Journey To You</i>, Aksi Esther Yu Jadi Agen Rahasia
Poster My Journey To You (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Esther Yu menghadirkan aktingnya lewat drama China terbaru berjudul My Journey To You. Drama ini memadukan genre aksi, agen rahasia, serta konflik keluarga yang terjadi di antara karakternya.

Esther Yu beradu akting dengan Zhang Ling He, Ryan Cheng, Lu Yu Xiao, Jolin Jin, dan Sun Chen Jun di bawah arahan sutradara Edward Guo.

Berikut sinopsis lengkap drama China My Journey To You:

My Journey To You menceritakan Yun Wei Chan (Esther Yu), seorang agen yang memiliki keinginan untuk mencari kebebasan. Ia mencoba masuk ke dalam istana dengan harapan bisa menyelesaikan misi rahasianya.

Istana yang misterius dan penuh dengan intrik membuat perjuangan Yun Wei Chan tidak mudah. Di sana, ia menghadapi permasalahan persahabatan dan percintaan, namun juga mulai menemukan jati dirinya.

Satu hari, Yun Wei Chan bertemu dengan Gong Zi Yu (Zhang Ling He), seorang Master muda yang pemberontak dan pemberani. Di balik sifat pemberontaknya, Gong Zi Yu mengalami duka karena ditinggal ayah dan saudaranya dalam satu malam.

Gong Zi Yu kemudian diangkat sebagai kepala keluarga, namun posisinya ternyata menjadi mengancam keberadaannya.

Kehadiran Yun Wei Chan dikirim kepada Gong Zi Yu sebagai agen hingga tanpa sadar benih cinta di antara mereka mulai bertumbuh.

Drama China berjumlah 24 episode ini turut diperankan Tian Jia Rui, Wen Zheng Rong, Omid, Zuo Ye, Lester Lin, Liang Xue Feng, Chen Du Ling, Ai Mi, Sonya Fu, Zhang Xue Han, dan masih banyak lainnya.

Drama My Journey To You disambut dengan baik oleh penggemar sejak tayang perdana pada 2 September lalu. Drama ini bisa disaksikan setiap hari melalui iQiYi.