Bagikan:

JAKARTA - Drama historikal China akan hadir lagi di bulan Agustus. Wrong Carriage, Right Groom adalah drama China terbaru yang akan tayang menjelang akhir bulan ini.

Sesuai judulnya, drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Xi Juan. Berlatar kerajaan, drama ini akan menampilkan kisah komedi romantis kolosal dengan tema yang menarik.

Hari ini, Rabu, 23 Agustus, pihak Youku mengunggah video di balik pemotretan drama yang dibintangi Tian Xi Wei dan Ao Rui Peng. Pada saat yang bersamaan, mereka juga mengumumkan Wrong Carriage, Right Groom akan tayang mulai 28 Agustus 2023.

Tian Xi Wei dan Ao Rui Peng nampak kompak dalam pemotretan, meski mereka berperan sebagai rival dalam drama arahan Cheng Feng itu.

Berlatar dinasti Tang di Yangzhou, Wrong Carriage, Right Groom mengisahkan dua wanita yang akan menikah pada hari yang sama. Du Bing Yan (Bai Bing Ke) akan menikahi Qi Tian Lei (Ao Rui Peng), anak ketiga dari Qi Manson yang sedang sakit.

Di sisi lain, Li Yu Hu (Tian Xi Wei) harus menikahi Yuan Bu Qu (Zhao Sun Ran) yang memiliki sifat kurang baik. Li Yu Hu dan Du Bing Yan dalam perjalanan ke rumah mempelai pria sama-sama mengunjungi Kuil karena hujan dan tiba-tiba terbakar.

Keduanya panik dan mereka menaiki tandu yang tertukar, sehingga mereka berada dalam pernikahan yang salah.

Li Yu Hu justru menemui Qi Tian Lei, sementara Du Bing Yan berhadapan dengan Yuan Bu Qu. Petualangan mereka dengan pasangan yang tertukar akan mewarnai drama Wrong Carriage, Right Groom.

Dengan latar kota Yangzhou, drama Wrong Carriage, Right Groom akan menghadirkan keindahan kota Yangzhou yang berpadu dengan cerita yang lucu dan romantis.

Berjumlah 24 episode, drama Wrong Carriage, Right Groom akan tayang mulai 28 Agustus 2023 di Youku.