Sinopsis Drama China <i>Fall in Love Again</i>: Dendam Flora Dai ke Aaron Deng
Poster Fall in Love Again (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Premis percintaan dalam drama China selalu mengalami eksplorasi dari pernikahan hingga dendam. Setidaknya itu yang ditampilkan lewat drama China terbaru Fall in Love Again.

Dibintangi Flora Dai dan Aaron Deng, hubungan mereka akan didasari dengan pernikahan yang menguji perasaan mereka terhadap satu sama lain.

Simak sinopsis lengkap drama Fall in Love Again:

Fall in Love Again dimulai dengan enam tahun lalu, di sebuah pesta pernikahan di laut, pengantin wanita, Zhou Mi An (Flora Dai), dengan kejam ditinggalkan di altar. Saat dia jatuh ke laut, seseorang bernama Mai Ke menyelamatkannya.

Saat itulah dia mengetahui bahwa mantan tunangannya, Lu Yun Kai (Aaron Deng), memiliki hubungan dekat dengan kematian orang tuanya, dan dia bergabung dengan Mai Ke dalam aliansi yang bertekad membalas dendam.

Enam tahun kemudian, Zhou Mi An kembali secara megah di pesta amal domestik saat desainer internasional papan atas, dan berhadapan langsung dengan Lu Yun Kai.

Zhou Mi An merasa curiga dengan hadirnya sosok desainer tersebut sementara, Lu Yun Kai terus-menerus mengujinya dan dia dengan berani bergabung dengan Perusahaan Wuxin milik Lu Yun Kai.

Demi mengungkap rahasia satu sama lain dan menyusun strategi melawan satu sama lain, pasangan palsu itu justru saling menggoda dan hampir menjadi terlalu intim. Ketika Zhou Mi An mengetahui bahwa dalam enam tahun terakhir, Lu Yun Kai tidak pernah menyerah mencarinya.

Perasaan dendam yang dimiliki Zhou Mi An mulai menyadari mungkin ada lebih dari yang terlihat dalam kecelakaan di pabrik mainan orang tuanya. Tapi siapa yang bisa dia percayai? Mai Ke, yang menyelamatkannya di saat-saat tergelapnya, atau Lu Yun Kai, pria yang masih belum bisa dilepaskannya?

Drama ini turut diperankan Hu Yi Yao, Zoe Zhou, dan Kachine yang akan membuat penampilan spesial.

Dengan 21 episode, Fall in Love Again tayang setiap hari dan bisa disaksikan di iQiYi.