Baru Selesai Wamil, Kang Tae Oh Dapat Tawaran Drama
Kang Tae Oh (Man of Creation)

Bagikan:

JAKARTA - Kang Tae Oh secara resmi menyelesaikan tugas wajib militernya setelah satu tahun enam bulan. Ia keluar pada hari ini, Selasa, 19 Maret usai bertugas sebagai tentara aktif.

Kang Tae Oh merasa senang bisa menjalani wajib militer, terutama setelah ia menerima dukungan dan respons positif dari proyek terakhir sebelum bertugas, Extraordinary Attorney Woo.

“Saya wajib militer setelah menerima cinta yang luar biasa dari semua orang setelah menyelesaikan Extraordinary Attorney Woo,” kata Kang Tae Oh.

“Saya menghadapi akhir 20-an dan memulai umur 30-an saya di militer dan itu waktu yang sangat berharga di mana saya memperbaiki sikap buruk dan mendapat hal baik,” katanya.

Kang Tae Oh juga menjabat sebagai asisten instruktur di Pusat Pelatihan Rekrut. Ia mendapat tugas membaca memorandum dalam upacara peringatan di Hyeonchungil atau Hari Peringatan di Korea Selatan.

Menjelang keluarnya dari wajib militer, Kang Tae Oh mendapat tawaran drama Potato Research Institute. Kabar ini dibagikan oleh agensinya, Man of Creation.

Potato Research Institute adalah drama romansa yang berlatar institut riset berfokus di kentang. Kang Tae Oh mendapat tawaran peran sebagai karakter dengan penampilan sempurna tapi seseorang yang anti sosial.

Kang Tae Oh sendiri belum merespons apakah ia akan mengambil tawaran drama tersebut.