Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop baru dari YG Entertainment, BABYMONSTER akan mengadakan tur fanmeeting. Menariknya, bukan dimulai di Korea namun mereka mengunjungi beberapa negara.

Hari ini, Senin, 18 Maret, BABYMONSTER merilis informasi tur fanmeeting mereka bertajuk BABYMONSTER PRESENTS: SEE YOU THERE.

Fanmeet SEE YOU THERE akan dimulai di Tokyo kemudian berlanjut di Jakarta, Singapura, Taipei, dan Bangkok. Belum diketahui apakah mereka akan menggelar fanmeet di Korea Selatan.

Informasi mengenai siapa promotor yang memboyong BABYMONSTER juga belum terungkap. Ini akan menjadi kunjungan pertama mereka sejak debut pada tahun 2023 lalu.

Selain itu, pihak agensi juga tidak menuliskan tanggal kunjungan mereka. Yang pasti acara ini akan digelar bersamaan dengan promosi album mini mereka, BABYMONS7ER.

Album mini mereka diberi judul BABYMONS7ER sekaligus menegaskan anggota grup mereka berjumlah 7 orang. Ahyeon yang sempat vakum dan tidak ikut dengan promosi dua single kini dikonfirmasi kembali.

Ahyeon terlihat hadir dalam video teaser album mereka setelah menampilkan keenam member lainnya yaitu Asa, Rora, Ruka, Pharita, Rami, dan Chiquita.

Album terbaru mereka juga dikonfirmasi akan menghadirkan versi terbaru dari lagu Batter Up dan Stuck in the Middle yang dilengkapi dengan suara Ahyeon.

Adapun, album mini BABYMONSTER akan dirilis pada 1 April secara fisik dan daring.