Charlie Puth Hadiahkan Lagu untuk BABYMONSTER, Penggemar Antusias
Charlie Puth (Instagram @charlieputh)

Bagikan:

JAKARTA - Charlie Puth rupanya ikut andil dalam persiapan comeback girl group asal Korea Selatan, BABYMONSTER. Di mini album perdana grup asuhan YG Entertainment, terdapat karya Charlie di dalamnya.

Yang Hyun Suk, produser utama YG menyampaikan kabar gembira itu dalam sebuah video. Di situ ia membahas beberapa trek dan cerita singkatnya untuk EP tersebut.

Monsters dan Sheesh jadi dua trek teratas, disusul lagu berjudul 'Like That'. Lagu inilah yang ternyata diciptakan Charlie Puth untuk BABYMONSTER. Sang produser YG juga menceritakan awal mula pelantun 'See You Again' itu tertarik dengan Baemon.

"Tampaknya lagu ketiga ini akan membuat kalian terkejut. Ahyeon pernah menyanyikan lagu Charlie Puth berjudul 'Dangerously.' Charlie pun menghadiahkan lagu kepada BABYMONSTER berjudul 'Like That.' BABYMONSTER bahagia mendapat hadiah spesial dari artis yang mereka kagumi," tutur Yang Hyun Suk.

Fans antusias dengan comeback BABYMONSTER dan fakta bahwa mereka akan menyanyikan lagu Charlie Puth. "Charlie Puth berikan lagu untuk BABYMONSTER!! Pengaruh video cover Ahyeon sangat luar biasa, sampai Charlie sendiri menuliskan lagu untuk mereka," kata @anin3724 di kanal YouTube YG Entertainment, 17 Maret.

Total terdapat tujuh lagu di mini album perdana BABYMONSTER nanti. Dan Ahyeon, sosok yang berjasa memikat Charlie Puth juga akhirnya akan bergabung setelah sempat absen di momen debut.