Bagikan:

JAKARTA - Selain punya suara unik, Shakira dikenal sebagai artis musik yang produktif. Sepanjang kariernya ia telah merilis 16 album, dari rentang waktu 1991 ke 2014.

Bisa dikatakan, Shakira mandek menelurkan album dalam 10 tahun terakhir. Belakangan terungkap jika hal itu terjadi karena sikap bucinnya pada sang mantan, Gerard Pique.

Dari hubungannya dengan eks pemain timnas Spanyol tersebut, Shakira dikaruniai dua anak. Sejak itu pun ia fokus mendukung karier Pique dan merawat keluarganya.

Shakira pindah ke Barcelona dan rela mengesampingkan kariernya demi keluarga. Namun hubungan yang bertahan 11 tahun itu runtuh pada Juni 2020 lalu.

Kin pelantun Hips Don't Lie tersebut pindah ke Miami, Florida untuk memulai hidup baru. Ia akan kembali fokus melanjutkan karier yang tertunda satu dekade lamanya.

Shakira akan merilis album baru yang jadi penanda kembalinya sang diva ke kancah musik. Rencananya karya tersebut akan dirilis pada 22 Maret mendatang.

Album tersebut ia beri judul 'Las mujeres ya no lloran', atau Perempuan Tak Lagi Menangis. Tampaknya karya ini akan jadi penyemangat Shakira yang berusaha move on dari patah hatinya.