Shakira Buat Show Dadakan di Times Square, 40 Ribu Fans Berkumpul
Shakira (Foto: Instagram @shakira)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi bersuara khas, Shakira berhasil memberi kejutan spesial bagi penggemarnya di Amerika Serikat. Ia menggelar show 'dadakan' di Times Square, New York pada Selasa, 26 Maret malam.

Konser ini sengaja dibuat sebagai perayaan album terbarunya, Las Mujeres Ya No Lloran yang rilis pada 22 Maret lalu. Ini jadi album Shakira pertama sejak tujuh tahun lalu.

Meski baru diumumkan beberapa jam sebelumnya, konser kejutan itu sukses mengumpulkan sekitar 40 ribu orang. Pemandangan yang biasa terjadi di momen pergantian tahun, tereplika dengan apik di konser semalam.

Shakira naik panggung pukul 7.30 waktu setempat dengan anggun. Ia menyapa penonton di landmark New York tersebut, dan dapat sambutan luar biasa meriah.

"Hola, New York! Ini luar biasa, sangat gila," ujarnya terkesima.

"Senang bisa bertemu lagi, untuk bernyanyi di depan kalian. Rasanya tak tergantikan. Terima kasih banyak atas cinta yang kalian beri selama ini di momen perilisan albumku, Las Mujeres Ya No Lloran. Terima kasih sudah hadir," tambahnya.

Lagu 'Hips Don't Lie' jadi pembuka set yang begitu menggelora. Fans larut dalam kharisma dan lantunan suara Shakira.

Ia juga membawakan “TQM,” “Cómo Dónde y Cuándo,” “Te Felicito,” dan “Puntería” di hadapan penonton. Show ini pun jadi nostalgia sekaligus pengenalan karya baru yang epic dari Shakira.