Dua Lipa Buat Hebohkan New York City dengan Show Dadakan
Dua Lipa (YouTube Dua Lipa)

Bagikan:

JAKARTA - Album 'Radical Optimism' kembali membuat Dua Lipa sibuk dengan kegiatan manggung dan promosi. Ia diketahui baru saja menggelar show dadakan di jantung kota New York City pada Minggu, 5 Mei malam.

Pertunjukan tersebut diumumkan beberapa jam sebelum acara dimulai. Meski begitu, area Times Square sudah dijejali para penggemar yang ingin menyaksikan stage act menawan Dua.

Lengkap dengan formasi band, Dua Lipa membuka penampilannya dengan single 'Training Season'. Ia menyalurkan energi lagunya dengan aksi panggung yang karismatik.

Di show ini, Dua membawakan total empat lagu. Secara berurutan, ia menghibur penggemar dengan tiga lagu berikutnya yakni 'Houdini', 'Happy For You' dan menutup dengan 'Illusion'.

"I love you, terima kasih banyak. Guys, ini lagu terakhirku. Jadi aku ingin kalian menari bersamaku di lagu berikut ini. Let's go!" kata Dua Lipa menuju penutup show singkatnya.

Dua Lipa baru-baru ini juga mencuri perhatian saat menjadi host di SNL dan menampilkan lagu barunya. 'Radical Optimism' akan makin sering terngiang di berbagai kesempatan, bersiaplah.