Dua Lipa Hapus Akun Instagram dan Ubah Foto Profil X, Ini Kata <i>Fans</i>
Dua Lipa (Instagram @dualipa)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar Dua Lipa memperkirakan era baru musik dari sang musisi akan segera datang menyusul perubahan profil media sosialnya.

Akun Instagram Dua Lipa dihapus dan foto profil baru muncul di akun X (sebelumnya Twitter) dan Instagram miliknya.

Foto tersebut semacam permata berwarna biru muda yang sepertinya mencerminkan Dua Lipa.

Lipa memberi bocoran tentang tindak lanjut album Future Nostalgia (2020) selama beberapa tahun. Pada Maret 2022, dia mengatakan kepada Elton John bahwa album tersebut “50 persen selesai”, sebelum menyampaikan pernyataan tersebut pada Desember.

“Saat saya berbicara dengan Elton, saya merasa sudah (mengerjakan album) setengah jalan,” katanya.

Kemudian, dalam wawancara dengan New York Times Magazine pada Agustus tahun ini, terungkap bahwa album tersebut akan dirilis tahun depan.

Bersamaan dengan berita ini, profil tersebut tampaknya menunjukkan bahwa Kevin Parker dari Tame Impala menggarap album tersebut. Saat mendiskusikan kolaborasi itu, penulis artikel tersebut mengatakan bahwa itu adalah “rumor yang [Lipa] konfirmasikan dengan menyangkalnya.”

Sebelumnya, Lipa mengatakan tentang album tersebut: Albumnya berbeda – masih pop tetapi secara sonik berbeda, dan lebih banyak tema liris. Jika saya memberi tahu Anda judulnya, semuanya akan masuk akal – tapi menurut saya kita harus menunggu saja.”

Mark Ronson juga mengungkapkan tahun ini bahwa dia telah mendengar beberapa album, dan mengatakan bahwa album Lipa “luar biasa”.

Lipa bekerja dengan Ronson dalam 'Dance The Night' – singel utama dari soundtrack Barbie yang ditulis bersama Andrew Wyatt.