Tak Sanggup LDR, Dua Lipa dan Anwar Hadid Putus
Dua Lipa - Anwar Hadid (Instagram @dualipa)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Dua Lipa dan Anwar Hadid dikabarkan putus setelah berkencan selama dua tahun. Sebuah sumber menyebutkan kalau keduanya sedang rehat sejenak dari hubungan mereka.

“Dua dan Anwar sedang rehat dari hubungan dan menghabiskan waktu terpisah,” kata sebuah sumber kepada People pada Jumat, 24 Desember.

Saat ini, keduanya masih berusaha untuk memperbaiki hubungan di tengah permasalahan yang belum terungkap. Representatif mereka juga menolak untuk memberi pernyataan terkait hal tersebut.

Hubungan jarak terpisah atau Long Distance Relationship (LDR) disinyalir jadi alasan mengapa mereka putus. Kini, Dua Lipa sedang disibukkan dengan menggarap album barunya di London.

Anwar Hadid pun masih menetap dan mengurus brandnya di New York. Karena perbedaan waktu ini, keduanya sulit bertemu.

Dua Lipa dan Anwar Hadid pertama kali tampil di hadapan publik pada 2019. Keduanya sering membagikan momen mesra mereka melalui media sosial. Selain itu hubungan mereka mendapat dukungan ibu Anwar, Yolanda di mana Dua terlihat hadir dalam beberapa acara keluarga Hadid.

Agustus lalu, Dua dan Anwar juga merayakan ulang tahun Dua. Anwar menuliskan, “Selamat ulang tahun perempuan impianku. Cinta kamu selamanya dan selalu,” katanya.

Dua Lipa juga pernah mengungkap bahwa hubungannya dengan Anwar adalah hubungan ternyaman yang ia pernah jalani.

Terkait