Zayn Malik dan Gigi Hadid Sambut Anak Pertama
Zayn Malik dan Gigi Hadid (Instagram @gigihadid)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Pada Rabu, 23 September waktu Amerika Serikat, pasangan ini menyambut anak pertama mereka.

Kabar ini dikonfirmasi Malik melalui akun Twitter-nya. Ia mengunggah foto tangan bayi dengan tulisan, “Anak perempuan kami hadir, sehat dan cantik. Untuk mengungkapkan dalam bentuk kata-kata akan menjadi tugas yang sulit.

“Cinta yang saya rasakan untuk manusia kecil ini melewati pemahaman saya. Bersyukur untuk mengenalnya, bangga untuk memanggilnya milikku, dan berterima kasih untuk hidup yang akan kami jalani bersama,” tutupnya.

Baik Zayn Malik dan Gigi Hadid belum menyebutkan siapa nama anak pertama mereka, tetapi kabar ini direspons dengan baik oleh para penggemar keduanya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid memulai hubungan mereka sejak 2015 beberapa saat setelah Malik keluar dari grup One Direction.

Mereka sempat menjalani putus sambung dalam hubungan tetapi pada akhirnya bersama. Hadid sempat menjadi model video klip lagu pertama Zayn Malik bertajuk Pillowtalk.

Gigi Hadid pertama kali mengumumkan kehamilannya saat menjadi bintang tamu dalam The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Hal ini memperkuat dugaan penggemar akan perut Hadid yang mulai membesar dari foto-foto di Instagram.

Berita ini juga dirayakan penggemar dengan membuat tagar ZiGi (Zayn Gigi) serta nama Zayn Malik dan Gigi Hadid berada di trending topic. Selamat untuk keduanya!