Yolanda Disebut Ikut Campur Hubungan Zayn Malik dengan Gigi Hadid
Zayn Malik - Gigi Hadid (Instagram @gigihadid)

Bagikan:

JAKARTA - Enam tahun bersama, hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid menemui titik akhir. Kabar ini terkuak setelah Zayn disebut bertengkar dengan Yolanda Hadid, ibu dari Gigi.

Kabarnya, Yolanda suka mendatangi rumah mereka tanpa pemberitahuan. Alasan ini juga menjadi penyebab Zayn dan Yolanda kerap berdebat.

Kisah ini sempat diutarakan Zayn dalam pernyataannya pada Kamis, 28 Oktober. Melalui akun Twitter-nya, pelantun Pillowtalk ini menyebut ada anggota keluarga dari pasangannya yang datang ke rumah dan bertengkar di saat Gigi sedang tidak ada di rumah.

“Saya sepakat tidak menantang klaim yang disebut dari perdebatan saya dengan seorang anggota keluarga pasangan saya yang masuk ke rumah ketika pasangan saya sedang pergi,” kata Zayn Malik.

Lebih lanjut, Zayn enggan memperluas masalah ini secara publik. Saat ini dia hanya ingin fokus membesarkan anaknya bersama Gigi, Khai. Mereka juga tidak ingin berbicara apapun demi sang anak.

Lewat perwakilannya, Gigi juga menegaskan ingin fokus kepada Khai dan meminta privasi.

Zayn Malik dan Gigi Hadid mulai menjalin hubungan pada November 2015. Mereka mengalami putus sambung sampai Gigi memiliki anak pertama bersama Zayn yaitu Khai pada tahun lalu.