Khai, Nama Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik
Zayn Malik dan Gigi Hadid (Instagram @yolanda.hadid)

Bagikan:

JAKARTA - Model Gigi Hadid mengungkap nama anak perempuannya yang lahir September tahun lalu. Khai, demikian namanya.

Kamis, 21 Januari, Gigi Hadid menambah kata ibu khai (khai’s mom) di bio akun Instagram-nya. Penggemar yang menyadari langsung membagikan kabar ini di media sosial.

Gigi membagikan nama Khai empat bulan setelah anaknya lahir. Penggemar juga menyadari Zayn Malik membuat tato bernama Khai dalam bahasa Arab di tangannya.

Pada 23 September 2020, Malik dan Gigi kompak mengunggah foto anaknya dan menulis, “Bayi perempuan kami di sini, sehat & cantik. Mencoba menulis kata-kata tentang apa yang saya rasakan saat ini adalah hal yang mustahil.”

“Cinta yang saya rasakan untuk manusia ini di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia menjadi milikku dan berterima kasih atas kehidupan yang akan kami miliki berdua,” kata pelantun Vibez melalui akun Twitter-nya.

Sejak itu, Gigi Hadid kerap membagikan pengalamannya menjadi seorang ibu meski tidak pernah menampilkan wajah sang anak. Mereka dikabarkan tinggal di rumah ibu Gigi, Yolanda Hadid di Pennsylvania untuk sementara waktu.

Saat ini, keduanya masih menetap di New York di mana Gigi membagikan pengalaman pertama Khai merasakan salju pertamanya. Gigi dan Malik belum memberitahu arti dari nama Khai.

Gigi Hadid dan Zayn Malik mulai berkencan di tahun 2015 dan sempat putus. Mereka kembali bersama di tahun 2019 dan April 2020, keduanya menyambut anak pertama.

Terkait