Kondisi Terkini Zayn Malik Usai Dilindas Mobil
Zayn Malik (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Lama tidak terlihat, Zayn Malik muncul di hadapan publik pada akhir pekan lalu. Ia terlihat menghadiri acara pagelaran fesyen di Paris Fashion Week untuk salah satu brand.

Kehadiran Zayn Malik menjadi kejutan bagi penggemar yang menantikan sang selebrita. Ketika ia muncul dan menyapa penggemar, namun hal ini bersamaan dengan kejadian kurang menyenangkan yang dialami mantan kekasih Gigi Hadid itu.

Sebuah video yang diunggah penggemar memperlihatkan sebuah mobil yang nampaknya melindas kaki Zayn Malik yang berdiri di luar. Zayn berdiri dikelilingi bodyguard dan penggemar, kemudian sebuah mobil melewati sisi Zayn dan sang musisinya berhenti untuk melihat ke arah bawah.

Netizen mulai mengkhawatirkan kondisi kaki Zayn Malik yang diketahui oleh Zayn sehingga ia mengunggah foto terbarunya.

“Kaki saya baik-baik saja!! Terima kasih atas sepatunya yang luar biasa,” tulis Zayn Malik di Instagram. Ia juga mengunggah foto sepatunya dengan sedikit cetakan ban mobil yang menginjak kakinya.

Zayn Malik terakhir kali muncul saat mempromosikan lagu Love Like This pada tahun lalu. Ia juga mendirikan brand minuman Mixoloshe serta berkolaborasi dengan AUR untuk lagu Tu hai kahan.

Zayn juga mulai terbuka dengan kehidupannya mengurus anaknya bersama Gigi Hadid meski mereka sudah mengakhiri hubungan tersebut.

“Sejak saya punya anak perempuan, hal yang paling saya pikirkan adalah menjadi contoh yang baik untuk dia,” kata Zayn Malik dalam siniar Call Her Daddy.

“Itu mengapa saya melakukan sesi wawancara ini. Saya biasanya mengalami khawatir terkait percakapan seperti ini. Dan saya ingin dia melihat saya dan menganggap “Ayah saya melakukan ini” kata Zayn Malik.