Kim Seon Ho Gelar <i>Fanmeeting</i> di Jakarta Lagi, 27 Juli
Kim Seon Ho (Instagram @kimseonho_staff.diary)

Bagikan:

JAKARTA - Di antara ramainya kabar idol K-pop yang menggelar konser, para aktor juga tidak ketinggalan untuk mengadakan jumpa penggemar. Sukses dengan fanmeeting perdananya, Kim Seon Ho dikonfirmasi mengunjungi Jakarta untuk tur fanmeeting terbarunya.

Hari ini, Jumat, 19 Januari, Kim Seon Ho akan mengadakan fanmeeting bertajuk Color Full in Jakarta pada 27 Juli 2024 bertempat di Indonesia Arena, Jakarta.

“Seonhohada Indonesia, aktor berkarisma Kim Seon Ho akan kembali ke Indonesia! Mari bertemu di #KimSeonHoInJKT!,” begitu cuit Mecima Pro selaku promotor.

Sesuai judulnya, poster fanmeeting itu menampilkan Kim Seon Ho dengan jas berwarna biru sembari memegang balon berwarna kuning. Tulisan Kim Seon Ho serta latar warnanya berwarna-warni sesuai konsep.

Promotor belum mengumumkan denah, kategori, harga, hingga jadwal penjualan tiket jumpa penggemar Kim Seon Ho.

Ini merupakan kunjungan kedua setelah sang aktor menyambangi Jakarta pada Juni 2023 lalu. Fanmeeting pada tahun pertama diadakan selama dua hari dan bertempat di Senayan.

Indonesia Arena yang menjadi tempat fanmeeting diperkirakan memiliki kapasitas lebih dari 15000 penonton. Tempat ini biasanya digunakan sebagai acara konser.

Kim Seon Ho sendiri dikabarkan sedang mempertimbangkan drama terbaru bersama Go Yoon Jung serta tampil sebagai cameo lewat drama terbaru IU dan Park Bo Gum.

Terkait