Sinopsis Drama China <i>Golden House Hidden Love</i>: Misteri Hantu di Rumah Baru Jin Xia
Poster Golden House Hidden Love (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Kisah romansa selalu menarik untuk dipadukan dengan genre lainnya, salah satunya fantasi. Drama China Golden House Hidden Love menampilkan premis romansa antara dua orang berada di satu rumah.

Drama ini dibintangi Lai Mei Yun, Wang Zi Hao, Gu Lan Di, Peng Bi Yao, dan Jin Xiao. Drama ini diumumkan sejak tahun 2023, tapi mereka baru mengumumkan perilisannya pada tahun ini.

Berikut sinopsis drama China Golden House Hidden Love:

Golden House Hidden Love berfokus dengan Jin Xia (Lai Mei Yun), asisten desainer yang mengambil pinjaman untuk membeli sebuah rumah tua yang terletak di pinggir laut. Wanita 27 tahun itu merasa senang karena ia bisa mewujudkan impiannya sejak lama.

Belum lama sejak Jin Xia menempati rumah tersebut, ia menemukan bahwa rumah itu berhantu. Jin Xia mulai mencari tahu siapa sosok yang tinggal di rumah barunya.

Ternyata rumah itu dihuni oleh seorang pemuda yang hidup menyendiri di rumah kuno namun tingkah dan kemampuannya seperti hantu.

Jin Xia semakin terkejut ketika pemuda itu tidak punya ingatan mengenai rumah itu yang bisa membuatnya keluar dari rumahnya. Jin Xia memutuskan untuk mengizinkan pemuda itu tinggal bersamanya di rumah barunya.

Mereka pun memulai kehidupan bersama di mana sang pemuda itu tinggal seperti suami tersembunyi yang ada di rumah Jin Xia. Kebersamaan mereka pun mulai menumbuhkan romansa di antara keduanya.

Golden House Hidden Love memiliki 24 episode yang akan tayang mulai Jumat, 19 Januari di iQiYi.