Sinopsis Drama China <i>19th Floor</i>: Sun Qian Hadapi Teror Hantu di Kampus
Sun Qian (Mango TV)

Bagikan:

JAKARTA - Sun Qian dan Wei Zhe Ming akan beradu peran dalam sebuah drama China berjudul 19th Floor. Drama ini menggabungkan cerita remaja serta horor yang merupakan salah satu genre yang ditampilkan dalam drama China.

19th Floor menjadi drama pertama yang dibintangi Sun Qian sementara untuk Wei Zhe Ming menjadi drama ketiga yang dikonfirmasi tayang pada tahun ini.

Drama ini juga dibintangi Bai Shu, Rachel Wang, Luo Yu Tong, Pan Yue Tong, Xiao Kai Zhong, Tao Hai, Dai Ya Qi, dan masih banyak lainnya.

Simak sinopsis drama 19th Floor di bawah ini:

Chun Yu (Sun Qian) adalah seorang mahasiswi yang terancam setelah menerima pesan di teleponnya. Pesan ini berbunyi, “Saya tahu apa itu lantai 19 neraka.”

Kemudian, Chun Yu mulai mengetahui mahasiswa lain juga menerima pesan yang sama. Jauh sebelum kejadian tersebut, ia tersedot ke dalam sebuah realita dari sebuah gim seluler yang terjadi di sebuah gedung berhantu.

Gedung itu memiliki salah satu lantai yang penuh dengan bahaya, horor, rahasia yang menyeramkan. Chun Yu juga melakukan pengamatan sendiri dan juga mengetahui bahwa ada sebuah permainan di mana ketika seorang pemain gagal menyelesaikan suatu level, mereka langsung mengalami koma.

Tak ada pilihan lain, demi menyelamatkan dirinya, Chun Yu mulai memainkan gim tersebut, dan bertemu dengan Gao Xuan (Wei Zhe Ming). Keduanya mulai bekerja sama memecahkan teka-teki dalam gedung tersebut.

Perlahan, mereka mulai menyelesaikan level demi level, namun mereka juga penasaran apa yang terjadi jika mereka lolos ke level terakhir?

19th Floor disutradarai Cai Cong dan ceritanya diadaptasi dari novel karya Cai Jun berjudul The Nineteenth Floor of Hell. 30 episodenya akan tayang mulai 16 Januari 2024.