Sinopsis Drama China <i>My Boss</i>: Zhang Ruo Nan dan Chen Xing Xu Bersaing di Kantor
Poster My Boss (Tencent)

Bagikan:

JAKARTA - Drama China My Boss akhirnya menemukan jadwal penayangan setelah diumumkan sejak setahun lalu. Drama ini mengalami pergantian aktor dan aktris serta produksi sehingga baru ditayangkan dalam waktu dekat.

Chen Xing Xu dan Zhang Ruo Nan ditunjuk menjadi pemeran utama dalam drama romansa yang diadaptasi dari web novel berjudul What Comes Around Goes Around.

Simak sinopsis drama China My Boss di bawah ini:

My Boss menceritakan Cheng Yao (Zhang Ruo Nan) bermimpi menjadi seorang pengacara. Ia mendapat keberuntungan ketika ia diterima di sebuah firma hukum paling top.

Setelah diterima, Cheng Yao memutuskan untuk mencari apartemen yang dekat dengan tempat kerjanya. Akan tetapi, ia tidak menyangkan akan menyewa apartemen bersama seseorang yang mengesalkan.

Belakangan, Cheng Yao baru mengetahui bahwa orang itu adalah bos barunya, Qian Heng (Zhang Ruo Nan). Qian Heng yang mengetahui ini dengan sengaja merekrut Cheng Yao untuk masuk ke dalam timnya dan melewati training yang melelahkan.

Qian Heng berharap Cheng Yao merasa tidak nyaman dan segera keluar dari tempat kerja itu. Cheng Yao yang tidak tahu mengapa dia masuk ke tim Qian Heng memilih untuk berusaha dalam pekerjaannya.

Cheng Yao menunjukkan usahanya di tengah training dan mengubah kesan kepada Qian Heng. Hal itu membuat Qian Heng yang tadinya terkagum perlahan merasa jatuh cinta dengan Cheng Yao.

Mereka mulai dekat dan membangun hubungan romansa di tengah kesibukan mereka sebagai pengacara di firma hukum.

Selain keduanya, My Boss juga dibintangi Chen Xiao Yun, Li Jun Xian, He Wen Jun, Li Dian Zun, dan masih banyak lainnya.

Drama My Boss berjumlah 38 episode dan tayang mulai Kamis, 4 Januari di Tencent Video.