Sinopsis Drama China <i>Frozen Surface</i>: Nyawa Chen Jian Bin Terancam Saat Jadi Kepala Polisi
Still cut Frozen Surface (Tencent Video)

Bagikan:

JAKARTA - Selain genre romansi, genre aksi juga tidak luput dari cerita drama China. Di antara deretan drama yang akan segera rilis, Frozen Surface menjadi salah satu drama yang akan tayang di awal tahun ini.

Drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor veteran di China mulai dari Chen Jian Bin hingga Hu Jun. Selain itu, para aktor muda seperti Lu Hong dan Yu Yang juga berakting dalam drama ini.

Simak sinopsis lengkap drama Frozen Surface:

Frozen Surface mengisahkan Guan Yu (Chen Jian Bin) adalah seorang prajurit dengan gaya yang ketat dan kualitas fisik yang keras. Ia menyelesaikan berbagai kasus yang membuat pikirannya semakin teliti dan menyelesaikan berbagai kasus kecil hingga besar.

Karena pengalamannya, Guan Yu ditunjuk menjadi kapten polisi kriminal. Akan tetapi, di situlah kondisi fisik Guan Yu mulai berubah menjadi buruk.

Hal ini membuat Guan Yu dihadapkan dengan bahaya setelah menyelesaikan kasus besar tahun 1223. Ia menghadapi tekanan waktu, tekanan atasan, hingga beberapa kerabatnya yang hilang di tengah kejahatan yang mulai mengakar.

Guan Yu pun ditantang untuk menghadapi semuanya seiring dengan kondisinya yang semakin buruk. Apakah Guan Yu sanggup menghadapi semuanya?

Frozen Surface disutradarai Zang Xi Chuan dan ditulis oleh Wang Xiao Quan. Berjumlah 12 episode, drama ini akhirnya akan segera menemui penonton.

Beberapa still cut dan poster karakter juga dirilis oleh Tencent Video pada hari ini, Rabu, 3 Januari. Drama Frozen Surface akan tayang mulai 10 Januari mendatang.