Leo Wu hingga Hu Yi Tian, Simak Sinopsis 5 Drama China Terbaru Tayang di Tahun 2024
Men in Love (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak hanya drama Korea, drama China kini semakin mendunia. Ceritanya yang beragam membuat penonton mulai tertarik mengikuti drama China terutama karena didukung oleh visual yang menawan.

Tahun 2024 baru saja dimulai, namun sederet drama China sudah dipastikan akan tayang di tahun ini. Proyek terbaru dari aktor seperti Leo Wu hingga Hu Yi Tian juga akan segera hadir di tahun 2024.

Simak sinopsis 5 drama China terbaru yang akan tayang di tahun 2024:

Amidst a Snowstorm of Love

Berlatar dunia bola snooker, drama Amidst a Snowstorm of Love menceritakan Lin Yi Yang (Leo Wu) seorang mantan pemain snooker yang bertemu dengan Yin Guo (Zhao Jin Mai) di sebuah malam penuh salju. Dibantu sepupu Yin Guo, keduanya mulai mengenal satu sama lain.

Lin Yi Yang pernah menjadi atlet snooker yang sukses hingga ia melawan juri dan memilih pensiun secara langsung. Munculnya Yin Guo membuat hidup Lin Yi Yang mulai berubah dan ia jatuh cinta dengan Yin Guo. Drama ini memiliki 32 episode dan direncanakan tayang di Tencent Video.

The Legend of Shen Li

Xing Zhi (Lin Geng Xin) jatuh satu-satunya dewa yang ada di dunia. Ia dirumorkan tinggal sendiri di surga selama ribuan tahun dan mendekan sendiri. Ratusan tahun berlalu, jejaknya semakin sulit dicari.

Shen Li (Zhao Li Ying) adalah ratu yang lahir dengan mutiara dan hidupnya sangat bersinar. Namun pada peringatan ulang tahunnya yang berusia seribu tahun, cakar pernikahan politik mulai terasa. Dalam perjalanan untuk melarikan diri dari pernikahan, Shen Li dipukuli kembali ke bentuk asli burung phoenix dan jatuh ke dunia dengan luka-luka. Xing Zhi dan Shen Li bertemu dengan nasib mereka yang berbeda. Drama ini merupakan adaptasi dari novel berjudul Yu Feng Xing.

The Immortal Ascension

Satu lagi drama Wuxia yang dinantikan. The Immortal Ascension mengisahkan seorang anak laki-laki miskin dan biasa dari sebuah desa bergabung dengan sekte kecil di Jiang Hu dan secara kebetulan menjadi Murid Tidak Resmi. Han Li (Yang Yang), seorang rakyat jelata sejak lahir dengan bakatnya yang biasa saja, ia harus berhasil melintasi jalur kultivasi yang berbahaya dan menghindari perhatian orang-orang yang mungkin akan menyakitinya.

Ini adalah kisah tentang manusia biasa yang, melawan segala rintangan, bentrok dengan iblis jahat dan makhluk surgawi kuno untuk menemukan jalannya sendiri menuju keabadian. Drama ini memiliki 40 episode yang akan tayang di tahun ini.

My Boss

My Boss menceritakan Cheng Yao (Zhang Ruo Nan) yang direkrut firma top dan ingin menjadi pengacara. Ia memutuskan pindah ke sebuah apartemen di dekat kantor tapi dia bertemu dengan seorang tetangga yang ternyata adalah bos di kantor barunya, Qian Heng (Chen Xing Xu).

Qian Heng bertekad ‘menyiksa’ Cheng Yao perlahan dengan memasukkan ke timnya. Ia berniat agar Cheng Yao keluar dari firma tersebut. Tapi performa Cheng Yao justru mengesankan dan membuat Qian Heng jatuh cinta. Drama ini berjumlah 38 episode dengan durasi 45 menit.

Men in Love (2024)

Menilik judulnya, drama ini jelas berbeda dari film berjudul sama. Men in Love menceritakan Ye Han (Hu Yi Tian) yang membantu Li Xiaoxiao (Liang Jie) mengalami masalah percintaan. Xu Jiacheng (Dai Xu) bertemu dengan mantan model Tong Yiwen (Sun Jia Ling).

Cinta segiempat itu rumit lantaran Xiaoxiao menyukai Jiacheng diam-diam. Xiaoxiao juga membantu Ye Han dan percintaannya. Men in Love direncanakan berjumlah 40 episode.